Detiawarman Nyalon Ketua PAN Karawang

Detiawarman, Nyalon Ketua DPD PAN Karawang
Dengan Niat Ingin Besarkan Partai
KARAWANG - Detiawarman, nyalon Ketua DPD PAN Karawang dengan niat ingin membesarkan partai di tanah kelairannya. Kemudian, dalam kiprah politiknya nanti, setiap kebijakanya selalu akan berpihak kepada rakyat yang tinggal di negeri lumbung padi ini.
           Guna memenuhi persyaratan bakal calon Ketua DPD Pandi tadi, Detiawarman, Kamis (28/1) langsung mendaftarkan diri lewat pihak SC yang ditunjuk pihak pengurus PAN tingkat Provinsisi Jawa Barat. Berkas pendaftaran Balon Detiawarnan, diterima langsung. A.Bajuri, selaku tim SC DPD PAN tingkat Kabupaten Karawang.
              Bersamaan dengan mantan anggota DPRD Karawanng era tahun 90-an, ikut mendaftar sekitar lima balon lainya kepada pihak "SC" yang juga diterima.A. Bajuri. Kemudian pihak SC yang ditugasi penerima berkas para balon ketua, langsung memberikan tanda terima kepada masing-masing pihak yang mendaftarkan diri tersebut.
             A.Bajuri, selaku SC dari DPD PAN Kabupaten Karawang menjelaskan, sejak dibukannya pendaftaran calon Ketua DPD PAN pada tanggal 15 Februari 2016, setidaknya sudah 15 calon yang sudah mendaftarkan diri. Pihak panitia untuk proses penjaringan calon Ketua DPD PAN tadi, memberikan batas waktu pendaftaran sampai tanggal 30 Januari 2015. " Jika tidak aral yang melintang Musda DPD PAN Karawang akan dilangsungkan pada tanggal 6 Februari 2016," terang A.Bajuri.
               Di tempat terpisah, Detiawarman, menjelaskan, bawa dia turun gunung untuk mendaftarakan diri sebagai Balon Ketua DPD PAN tadi, karena telah mendapatkan dukungan dari deklarator PAN Karawang angkatan 99 dan 17 pengurus PAN tingkat Kecamatan. " Para pengusung kami, ingin keberadaan PAN Karawang dalam kiprah politiknya ikut mengawal pemerintah dalam memajukan kabupaten dan mensejahtrakan rakyat di negeri lumbung padi ini," ucapnya.
               Lebih jauh dia mengungkapkan, anggota DPD PAN Karawang yang kini sudah berkiprah di gedung wakil rakyat sebanyak 3 anggota. Dia berarap jika menjadi Ketua DPD PAN Karawang, semoga anggota wakil rakyat yang ikut berkiprah dalam bidang politi di gedung DPRD setempat, bisa bertambah dan bisa membentuk fraksi sendiri yakni fraksi PAN.(jay)

Subscribe for latest Apps and Games