AMIB Karawang Gawangi Kejurnas Tenis Meja Bupati Cup

"Petenis Meja Bekasi Juara pada Event Tingkat Nasional "

KARAWANG - AMIB Kabupaten Karawang ikut menggawangi terlenggaranya Kejuraan Tenis Meja Tingkat Nasional guna memperebutkan Piala Bupati Cup.  Sebanyak 96 petenis meja ikut meramaikan  turnamen tingkat nasionl dimana misinya sama dengan  pengurus cabang olah raga tenis meja kabupaten   dalam rangka mencari bibit unggul petenis meja yang dipersiapkan Porda Jabar tahun depan di Bandung.
           Taufik salah seorang panitia yang juga pengurus Cabang Olah Raga Tenis Meja Kabupaten Karawang, Minggu (24/7), lewat open turnamen tersebut, tidak menjadi masalah atlit tenis meja di bawah binaannya hanya masuk delapan besar. Dan dia merelakan juara I  direbut, Edy Mahmud, Juara II oleh Roy dari Bekasi dan Juara III jatuh kepada Tenis Meja asal Jakarta atas nama Rudy Cahyono. " Tidak menjadi masalah petenis meja karawang tak ambil bagian pada turnement ini, tapi di balik itu bisa diambil pengalamannya oleh petenis meja di Kabupaten Karawang," kata Taufik.
            Menurutnya, para petenis meja yang berhasil ambil bagian dari Even nasional ini, meraka yang sudah menjadi juara pada even bergengsi Porda, PON dan bahkan ada yang pernah ikut bertanding di luar negeri. Sehingga pengalaman maun menta juaranya-pun serta jam terbangnya, sangat jauh. " Pada Tenis Meja Bupati Cup ini, saya tidak untuk lawan main sengaja mengundang petenis meja tingkat nasional dengan maksud untuk mengsah mengalaman," ujar Taufik, pengutus Tenis Meja Kabupaten Karawang.
             Dalam hal ini, kata Taufik, terselenggaranya open turnamen tenis meja tingkat nasional terselengara berkat kerja sama dengan AMIB (Angkatan Muda Indonesia Bersatu) Kabupaten Karawang. AMIB ikut menggawangi kejuraan tingkat nasional, katanya merasa ikut tanggung jawab guna memajukan olah raga di Kabupaten terutama pada cabang olah raga Tenis meja.
              Dia menjelaskan, petenis meja di bawah binaan yang masuk ke delapan besar pada turnamen ini atas nama, Indra dan Febri. Kedua petenis meja tadi, pada seleksi nanti sipersiapkan untuk mengikuti event bergengsi Polda Jabar. Menurunut Opik, cabang olah raga tenis meja yang dipimpinya pada Porda Jabar di Bandung akan mengirimkan 10 petenis dintanta 5 putra, 5 putri." Pada Event bergengsi Porda nanti saya juga sudah mempersiapkan jago untuk merebut medali," katanya.
             Ketua AMIB Kabupaten Karawang, Yayan Sopyan, mengatakan, bahwa pihaknya bekerja sama dengan pengurus Cabang Olag Raga Tenis Meja, guna mencari bibit unggul atlit yang bakal dipersiapkan event Porda Jabar. Selain itu AMIB sendiri dalam momen ini ingin menunjukan kepedulian, baik di bidang olah raga, seni budaya, dan permasalahan lainya yang berada di tengah masyarakat.
           AMIB, sebagai orsosmasinal, juga ingin memperjuangan hak-hak rakyat terutama di Kabupaten Karawang. Kemudian misi AMIB sendiri ingin tepat sasaran dimana jelas perjuangannya, dan sebaliknya sangat jauh-jauh membuang perbuatan yang menjurus ke hal premanisme terlebih tindak kriminal.**

Subscribe for latest Apps and Games