Wakil Bupati  Pimpinan Boxer Karawang 
 KARAWANG - Wakil Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang Keluarga Olahraga Tarung Derajat Kab. Karawang untuk periode 2011-2014. Pelantikan dirinya selaku ketua umum oleh Ketua Umum Tarung Derajat Provinsi Jawa Barat, Tatang Sugandi, bertempat di Aula Husni Hamid, Pemda Karawang, Selasa (26/7).
Cellica Nurrachadiana dalam sambutanya usai pelantikan tersebut mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada jajaran Tarung Derajat Kab. Karawang yang telah memberikan amanah dan kepercayaan sebagai ketua umum. “Insya Allah, dibawah kepemimpinan saya, jajaran keluarga besar Tarung Derajat Karawang akan tetap solid, sebagaimana telah dilakukan oleh pengurus sebelumnya,” ujarnya.
Lebih lanjut Cellica mengatakan, bahwa sebagai ketua, dirinya memiliki komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi perkembangan Tarung Derajat di Kab. Karawang. Tidak hanya dari sisi keanggotaan saja, melainkan juga prestasi di tingkat propinsi maupun nasional. “Mudah-mudahan Piala Presiden pun dapat kita bawa ke Kab. Karawang,” imbuhnya.
Cellica juga mengatakan, sebagai langkah awal dirinya akan berupaya melakukan pembenahan terhadap organisasi Tarung Derajat Kab. Karawang, dengan tetap melibatkan peran serta dan dukungan pengurus-pengurus lama. “Organisasi Tarung Derajat bukanlah organisasi politik, melainkan organisasi yang membutuhkan orang-orang yang professional dan peduli terhadap kemajuan organisasi,” tambahnya.
Di sisi lain, Ketua Umum Tarung Derajat Provinsi Jawa Barat, Tatang Sugandi mengatakan, seyogyanya sang ketua umum, yaitu Aa Boxer sendirilah yang akan melakukan pelantikan hari ini. Akan tetapi beliau berhalangan karena tengah berada diluar negeri dalam rangka pembentukan federasi olahraga di sejumlah Negara Indochina, seperti Thailand, Laos, dan Myanmar.
Selain itu, Tatang juga mengingatkan kepada jajaran pengurus baru bahwa Tarung Derajat merupakan organisasi yang memiliki motto kekeluargaan, dimana pengurung, anggota, maupun pelatih merupakan sebuah keluarga besar. “Mudah-mudahan, dengan dipimpin ibu Cellica, Tarung Derajat Kab. Karawang dapat semakin berkembang dan memberikan manfaat bagi pembangunan di daerah,” tambahnya.
Sementara itu, Bupati Karawang, H. Ade Swara dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah, Ir. Iman Sumantri menyampaikan selamat atas pelantikan tersebut. “Dengan dilantiknya pengurus baru, Tarung Derajat sudah saatnya melakukan berbagai inovasi agar prestasi cabang olah raga tarung derajat  kabupaten karawang semakin meningkat, khususnya dalam menghadapi event-event yang lebih bergengsi,” pesannya. **

Subscribe for latest Apps and Games