Salah Jika Ada yang Singkirkan Wati
Waktu Pencalonan Pilkada yang Minta dr.Callica Jadi Wakil konon Katanya Pihak Bupati
KARAWANG - Bupati Karawang, H Ade Swara diminta arif dan bijaksana dalam menjalankan roda Pemkab bersama Wati(Wakil Bupati) dr. Cellica Nurrchadiana, dan jangan karena orang ke tiga dalam memimpin kabupatennya negeri lumbung padi ini menimbulkan keretakan. Konon, waktu pencalonan Pilkada yang meminta, dr. Cellica untuk menjadi wakil pihak bupati, hingga memaksa KPU setempat dalam tempo sesingkat-singkatnya, memaksa wakil calon bupati, Yoes Taufik , yang sudah ditetapkan dan disyahkan harus dibongkar paksa.
           Menurut Iqbal, salah seorang simpatisan Bupati Karawang, H. Ade Swara, Senin(26/11) saat berlangsung pelaksanaan pencalonan disinyalir telah memakan korban, Yoes Taufik, dari kader partai Demokrat. Betapa tidak, gambar di baliho yang sudah terpampang dipasan di setiap sudut kota dan pedesaan, memaksa harus diturunkan dan untuk selanjutnya kudu(harus) diganti gambar, dr. Cellica sebagai, wakil calon bupatinya.
           Dalam hal ini, kata Iqbal, pihak KPUD patut diduga ikut berperan saat itu, ketika dilakukan pembongkaran dari calon bupati Yoes Taufik ke dr. Cellica. " Ada skenario apa, wakil calon bupati Yoes Taufik yang sudah ditetapkan dan disyahkan, ujug-ujug harus diganti, dr. Cellica, dalam tempo sesingkat-singkatnya oleh pihak KPU Karawang ini, " ujar Iqbal, seraya balik bertanya.
            Iqbal, sebagai simpatisan pasangan Bupati Karawang, H. Ade swara - dr. Cellica, mengaku merasa prihatin, dengan persoalan yang membelit wakil bupati tersebut, hanya dengan persoalan uang "Receh" saja yakni dana SPPD masalahnya memaksa harus muncul ke tengah masyarakat yang tinggal di kota Pangkal Perjuangan ini. " Saya mengusung pasangan calon bupati, H. Ade swara dan wakil bupati, dr. Cellica, bukan karena pengaruh orang ke tiga, tetapi konteknya ingin memilih pemimpin Kabupaten Karawang yang sejalan dan sama-sama memiliki integritas dimana dalam tindak-tanduknya tidak dipengaruhi orang ke tiga," tegas Iqbal.
         Iqbal, mengingatkan, masa bhakti Bupati Karawang, H. Ade Swara - Wakil Bupati, dr. Cellica, hanya tinggal tiga tahun, sehingga hasil sasaran pembangunannya harus jelas unggulannya. Pertanyaanya, hasil duet H. Ade Swara dan dr. Cellica dalam memegang tampuk pimpinan kabupaten Karawang ini unggulannya apa. " Unggulan pembangunan duet Ade-Cellica ini apa, jalan jembatan, bangunan gedung, bidang pendidikan, kesehatan atau apa yang bisa dirasakan langsung hasilnya oleh rakyat jelata di negeri lumbung padi ini," kata Iqbal.
           Sebaliknya, kata Iqbal, yang kedengaran selama ini, hanya sengketa SPPD, kemudian lebih menyedihkan ketika tersiar "Rumor" dibalik pelaksanaan mutasi jabatan diwarnai "Wani Piro". Kemudian yang kedengaran lebih pantastik lagi, terkait tidak terserapnya APBD tahun 2011, dan kini konon katanya APBD tahun 2012 terancam mengalami nasib yang sama menysul hingga, akhir Desember 2012, ada enam paket proyek jalan dan jembatan terancam tidak bisa dirampungkan pembangunannya.**

Subscribe for latest Apps and Games