Lima Tersangka Pengeroyok Karyawan PT.BMP di Karawang Diringkus Polisi di Jakarta
KARAWANG - Lima tersangka pengeroyok karyawan PT. BMP Subang, hinga tewas, berhasil diringkus jajaran Polsek Jatisari dan Tim Buser Polres Karawang di Jakarta, kemarin. Para pengeroyok tadi, dibekuk saat berada di tempat persembunyiannya, di antaranya ada yang berada di rumah famili dan teman tersangka, kini mereka berada di sel Polsek Jatisari, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.
           ke lima tersangka yang diduga ramai-ramai menghilangkan nyawa, Wardi, karyawan PT. Budi Makmur Perkasa yang memproduksi tepung beras jenis rose brand di perbatasan Karawang - Subang itu yakni, DW, AM, YN, AN, dan FK. " Kelimanya disebut-sebut sebagai pelaku utama dalam kasus pengeroyokan yang berakhir dengan hilangnya nyawa korban tersebut," ujar pemeriksa di Polsek Jatisari.
           Menurut Pemeriksa tadi, sebelumnya pihak pemeriksa sempat menangkap tiga orang yang disinyalir ikut terlibat saat melakukan pengeroyokan di TKP Dusun II, Desa Cikalongsari, Kecamatan Jatisari di antanya, DD, MM dan AR. Namun ketiga orang tadi dilepas kembali setelah diintrograsi, menjelaskan, bahwa pelaku utamanya ke lima tersangka yang ditangkap di Jakarta, kamis(31/1).
           Dalam hal ini, penyidik masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap ke lima orang yang tertangkap di Jakarta. Tidak menutupkemungkinan antara DD, MM dan AR, bakal terancam menjadi TSK jika lewat hasil pemeriksaan lima orang yang di tangkap di Jakarta, mengakui bahwa ke tiga yang ditangkap dan dilepas ikut juga terlibat. " Nasib DD, MM dan AR, berada ditangan ke lima orang yang ditangkap di Jakarta," ujar penyidik di Polsek Jatisari, seraya berkata bisa saja tersangknya bertambah dari lima menjadi delapan orang.
         Sementara diperoleh keterangan dari Rohim, selaku saksi korban pengeroyokan di TKP, saat kejadian pengeroyokan, diketahui ada dalam pemuda, dengan mengendarai sepeda motor merk F One ZR, Mio Soul, dan Yamaha Vino. Dari lima yang sudah ditangkap dan di sel pihak Polsek, Rohim selaku saksi korban, mengetahui wajah mereka. " Saya masih ingat wajah yang melakukan pengeroyakn terhadap Wardi, perbuatannya benar-benar keji," ujar Rohim.
           Lain lagi menurut warga Dusun II, Desa Cikalongsari, bahwa pelaku ada yang mengunakan sepeda motor merek Yamaha Vini, milik karyawan PT. AAB. Bahkan pemilik sepeda motor tersebut berinitial JJ, sudah dipanggil untuk diminta keterangan sekitar sepeda motonya yang dipinjamkan kepada pelaku yang tertangkap kemarin.**