Pol.PP Karawang Garuk Bangunan Liar

Pol.PP Karawang Garuk Bangunan Liar di Lingkar Dekat Gerbang Tol Karbar
                                                                       KARAWANG -
Tim Gabungan penertiban POL.PP Pemkab Karawang, Sabtu, kemarin, menggaruk bangunan liar yang berada di jalan lingkar penghubung menuju pintu gerbang tol Karawang Barat. Tampaknya, Tim gabungan itu tidak mau kompromi lagi dengan para pemilik bangunan rumah yang berdiri di atas lahan milik Kementrian Pekerjaan Umum tersebut.
             Betapa tidak, ketika surat teguran dari Pemkab setempat diabaikan para pemilik bangunan liar, maka eksekusi langsung dilancarkan di TKP. " Saya sudah berikan waktu jauh sebelumnya untuk membongkar sendiri, tetapi mereka tetap mengabaikannya ya hari ini, Sabtu, tanpa kompromi lagi bangunan rumah mereka dirobohkan," ujar petugas gabungan dari Pemkab Karawang.
           Di jalan lingkar yang menghubungkan antara jalan alternatif Telukjambe dengan jalan Arteri Badami, baik sebelah kiri maupun kanan jalan lingkar yang menghubungkan interchang Karawang Barat itu, memang banak bangunan liar. Atas berdirinya bangunan-bangunan di atas lahan milik kementrian Pekerjaan Umum itu, tampaknya juga ikut membuat tidak Interasih(Indah Tertib, Aman dan Bersih)nya Kbupaten Karawang pada Bagian Selata. " Mudah-mudahan Kabupaten Karawang menjadi Interasih lagi setelah tidak berdiri liliput bangunan liar," ujar sejumlah anggota Sat.pol.PP Pmkab Karawang.** 

Subscribe for latest Apps and Games