Takut Disadap KPK 7 Pejabat Karawang Lakukan Gerakan matikan HP

Diduga Takut Disadap KPK 
7 Pejabat  Karawang Lakukan Gerakan Matikan HP

KARAWANG - Menyusul beredarnya rumor adanya penyadapan KPK yang diarahkan kepada tujuh pejabat dan tujuh pemborong di Pemkab Karawang, kini ada gerakan mematikan HP di dua kalangan tersebut. Diduga Kepala Dinas Bina Marga dan Dinas Cipta Karya dan seorang pemborong hampir tiga pekan meng-non-aktifkan tetelepon genggamnya. karena ketakutan disadap oleh lembaga yukatif superbody yang berkedudukan di ibu kota negara itu.
            Bahkan, Aj, salah seorang Kepala Dinas(Kadin) yang ditugasi mengurusi proyek infrstuktur, selain melakukan gerakan mematikan HP, juga sering di kantor resminya dan memiliki ruang khusus di sekitar Kantor Budpar tempat kantor yang dipimpinya dulu. Akibat dimatiannya HP Kadin tadi, jadinya ikut menyulitkan para pihak yang hendak membutuhkan pelayanannya. " Kami benar-benar dibuat kelimpungan oleh Kadin yang mmatikan HP itu," sejumlah masyarakat di pedesaan yang hendak melaporkan proyek pekerjaan pemborong yang kwalitasnya jelek.
         Menurut beberapa staf di kantor Dinas Bina Marga dan Cipta Karya Karawang, pimpinannya hanya beberapa jam ada di kantor, dan dalam tempo yang tidak lama langsung menghilang. Kemudian yang terdengar bahwa pimpinannya diinpormasikan berada di salah satu tempat dengan pemborong berkantong tebal. 
         Sejumlah stfaf di Bagian Bina Marga Karawang, mengaku tidak habis fikir kepala dinasnya hampir tiga pekan ini melakukan gerakan mematikan HP, tidak bisa bertahan lama di ruang kerjanya dan membuka ruangan khusus di Kantor Dinas Kebudayaan dan Parawisata Pemkab Karawang. Bahkan dikabarkan uangnya sebesar Rp 200 juta hilang di mobilnya-pun, tidak mau melaporkan kepada pihak berwajib. " Saya juga merasa aneh dengan polah Kepala Dinas Bina Marga yang satu ini," ujar beberapa Staf di Kantor Bina Marga Karawang
        Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata Pemka Karawang, Drs. Dadan Sugardan, Senin(18/11) membenarkan, bahwa AJ, Kepala Dinas Bina Marga, memiliki ruangan khusus di areal kantor Budpar, dan sering kepergok keluar masuk ruangan tersebut. Aj, kalau masuk ruangan khusus tadi, terkadang waktu habis magrib, dan dia masuk lewat pintu belakangan lalu masuk ke ruangan khususnya di di bekas gedung juang yang kini menjadi gedung Kantor Budpar Karawang. " Tah kalau saya lihat Pk Aj masuknya lewat pintu belakang, dan pernah dipergoki olah saya masuk ruangannnya  Ba!da Magrib," ujar Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata Karawang, Drs. Dadan Sugardan, sambil menunjukan pintu belakang yang dilewati Aj, Kepala Dinas Bina Marga Karawang.
       Lebuh jauh Drs. Dadan Sugardan, sepengetahuannya, AJ, kalau mau masuk ruangan khususnya di lingkungan Kantor Dinas Budpar, suka menggunakan mobil Jef Renggernya, dan tidak mnggunakan mobil dinas jatah Kadin Inova warna putih dengan plat nomor merah.  Menurutnya, AJ yang kini sudah pindah ke Kantor Dinas Bina Marga, tidak tahu menahu lebih betah di kantor Budpar, dibanding kantornya sekarang Dinas Bina Marga Karawang.(jay)
       

Subscribe for latest Apps and Games