Perusahaan di Karawang Agar Berikan Waktu Karyawan Gunakan Hak Pilih

 PERUSAHAAN DI KARAWANG, BERI WAKTU KARYAWAN GUNAKAN HAK PILIH
Bupati Karawang, H. Ade Swara, menghimbau kepada pihak perusahaan yang melakukan aktivitas usaha di kabupaten yang dipimpinya, agar memberikan waktu kepada para karyawannya guna memberikan hak demokrasinya pada perhelatan Pileg dan Pilpres tahun 2014. Hal ini, para karyawan yang telah memiliki hak pilih di pesta demokrasi tersebut, sangat dibutuhkan partisipasinya guna menjatuhkan pilihannya.
        Bupati Karawang H. Ade Swara pada saat audiensi dengan HRD dan karyawan, bersamaan dengan acara pertemuan jajaran Disnaker dengan HRD untuk penerimaan karyawan, mengatakan, Pemilihan umum yang merupakan pesta demokrasi 5 tahunan di Republik Indonesia ini, antara lain Pemilihan Legislatif DPR, DPD, DPRD Prov, DPRD Kabupaten, kemudian Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. " Kepada direksi dan manager Hrddi kawasan dan zona industri di Kabupaten Karawang agar memberikan waktu karyawan untuk merealisasikan hak pilihnya di perlehatan demokrasi tersebut," ujarnya, kemarin.
         Dalam hal ini, kata Bupati,  dengan memberikan peluang waktu tersebut, para karyawan di perusahaannya terkena  shift pagi agar bisa gunakan hak pilih tidak Golput. Karena pesta demokrasi ini itu yang menentukan masa depan Indonesia negara yang kita sama sama cintai ini.
          Kepada para karyawan pun gunakan hak pilih sebaik mungkin sesuai hati nurani jangan apriori atau acuh, mencoblos itu wajib, bila tidak mengenal calon bertanya kepada yang tahu mengenai akhlak dan kompetensi yang akan duduk di Legislatif, agar bila semua yang duduk di dewan dan Presiden terpilih bisa menjadikan republik Indonesia dan DPD DPR DPRD seluruh daerah bisa membawa daerahnya lebih maju khususnya Kab Karawang” Ujar Bupati
           lebih lanjut menurut Bupati "Ada di keterangan ilmu Agama di Islam mengatakan lebih baik suatu daerah atau negara dipimpin oleh pemimpin yang durjana daripada tidak ada pemimpinnya. Namun diharapkan pada Pemilihan Umum tahun ini baik Pileg ataupun Pilpres bisa berjalan kondusif.
             Walhasil melalui sebuah pesta demokrasi tersebut diharapkan nantinya  bisa menghasilkan pemimpin yang yang memiliki karakter  baik dan juga akhlak. Sehingga nanntinya,  bisa membawa Republik Indonesia semakin maju." harapnya  Di jawab Amiiin oleh seluruh hadirin yang ada.(jay)

Subscribe for latest Apps and Games