Bupati Karawang Ditahan KPK

Bupati Ditahan KPK
Dukungan Masyarakat Bawah Agar Celica Bupati Mengalir

          
Dukungan dari masyarakat bawah di pelosok Kabupaten Karawang terus mengalir agar, dr. Celica Nurrahadiana, Wakil Bupati sekarang  segera dinobatkan menjadi bupati definitif di negeri lumbung padi. Ini, selain merupakan jatahnya untuk menduduki pemegang tampuk pimpinan kabupaten setelah Bupati, H. Ade Swara ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK, juga di kota pangkal perjuangan ini sudah tidak ada lagi yang cocok menjadi "Nakoda" selain, dr. Calica.
           Sebagai buntu dukungan terhadap Wakil Bupati untuk menjadi Bupati, kini sudah dibentangkan sepanduk di depan pintu gerbang Pemkab dan di beberapa titik sentra keramaian di jantung kota kabupaten ini. " Karawang ibarat kapal sudah tidak ada nakodanya lagi, setelah titanic ditenggelamkan Bupati, H. Ade Swara bersama istrinya," ujar Dudy salah seorang tokoh pemuda yang tinggal di jantung kota Kabupaten Karawang.
            Terkait dengan usungan masyarakat bawah tersebut, kata Dudy, Wakil Bupati Karawang, dr. Celica Nurrahadiana, harus "Eling yen Waspada" jika suatu saat menjadi Bupati Karawang definitif. Sebab, seperti biasa ketika terjadi suksesi kepempimpinan, bakal kedatangan kelompok PNS yang sifat dan karakternya abu-abu.
           Kemudian, kata Dudy, Celica juga harus tahan banting atas rongrongan penumpang gelap dan pembisik yang suka brisik dari kalangan ekternal. " Wakil Bupati Celica jika sudah didefinitifkan menjadi pengganti Bupati H. Ade Swara, harus berada di garis netral, dan jangan tergiur oleh bujuk rayu dari kalangan manapun," tegas Dudy Danilaga.
          Dalam hal ini Dudy Danilaga berpesan, jika menjadi Bupati definitifpun paling lama waktunya hanya 18 bulan, sehingga integritas seorang pemegang tampuk pimpinan yang tidak tercela, benar-benar dipertaruhkan. Terlebih, jika Celica pada Pilkada 2015 - 2020 berminat mau "Nyabub", harus bersih dari rongrongan politisi bejad. " Bu Celica jangan mau dipengaruhi atau diclaim,  orangnya si inih atau telah mendapat dukungan dari salah satu tokoh politik di Kabupaten ini, jika menginginkan suara bulat rakyat Karawang untuk memilihnya nanti di Pilkada 2015, " ujar Dudy.
         Sebagai urang Karawang, Dudy, berharap, Celica dalam memimpin Kabupaten Karawang 18 bulan ke depan yang mau dikotomi oleh siapapun. Sebagai pemegang tampuk pimpinan kabupaten bahwa, dr. Celica mampu meminejerial pemerintahan atas kemampuan sendiri dan masukan positif dari urang Karawang yang masih bersih dari berbagai masalah.(jay

Subscribe for latest Apps and Games