Kapolres Karawang Janji Tangkap Mapia BBM Bersubsidi

Kapolres Karawang Janji Tangkap Mapia BBM Bersubsidi

          
Kapolres Karawang, AKBP. Daddy Hartadi, dalam menyikapi adanya mafia BBM solar bersubsidi di wilayah hukumnya, berjanji akan segera melakukan penangkapan terhadap pelaku. Bukan itu saja, siapapun yang menjadi menadah dari BBM solar bersubsidi, akan dimintakan pertanggungjawabannya secara hukum juga.
         Menurutnya, modus yang diperagak mafia BBM tersebut, ikut juga menyengsarakan rakyat sebagai konsumen, karena sulit untuk mendapatkan BBM tadi. Kemudian sepak terjang mafia itu juga ditenggarai telah merugikan negara, sebaliknya menguntungkan kelompok dan komplotannya.
         Dalam hal ini, AKBP, Daddy Hartadi, menghimbau kepada masyarakat agar mau melaporkan mafia BBM solar bersubsidi ketika memergoki kompolatan tersebut tengah memerankan aksinya. " Masyarakat jangan sungkan dan takut untuk melaporkan mafia solar bersubsidi ke Polres Karawang," tegasnya.
          Sementara itu salah seorang warga, Kampung Babakan Sananga, Kelurahan Adiarsa Barat, selang seminggu, mengaku pernah melihat ada mobil jenis truk tengah mengisi BBM solar secara mencurigakan. Mobil jenis truk tersebut bagian truk atasnya ditutup dengan terpal, tetapi di dalamnya seperti ada tangki kusus yang sudah dimodifnya.
             Tampaknya, mobil yang tengah mengisi solar tersebut dengan tenangnya saat melakukan modus opransinya di SPBU, sekitar pitu KA Babakan Sangana tersebut. Dan sepertinya mafia itu dalam menjalankan modus tersebut, bekerja sama dengan pihak petugas. " Mobil truknya seperti khusus," kata salah seorang warga Kampung Babakan Sanangan yang tempat tinggalnya tidak jauh dari SPBU tersebut.
menyikapi kelangkaan bahan bakar minyak jenis solar dan gencarnya pemberitaan mapia BBM bersubsidi di karawang
           Sebelumnya masyarakat merasa resah dengan kelangkaan bahan bakar solar , terlebih para nelayan dan petani yang setiap harinya memakaai BBM jenis solar tersebut. Betapa tidak, jadwal pembelian sudah ditetapkan waktunya oleh pihak SPBU tersebut, tetapi bahan bahan solan bersubsidi tersebut.(jay)

Subscribe for latest Apps and Games