Insiden di HUT Karawang ke 381

Terjadi Peristiwa di HUT Karawang ke 381
Kabag Pertanahan Pemkab Karawang Jatuh dari Kuda
Karawang -  Pasca puncak HUT Karawang ke 381 melalui sidang paripurna istimewa di gedung DPRD setempat, sekitar pukul 13.00 WIB ada kejadian aneh di halaman kantor bupati, menyusul jatuhnya Kabag Pertamahan Pemkab Karawang, Dra. Arif Bijaksana, dari tunggangan kuda. Akibat peristiwa tersebut Kabag Pertanahan Pemkab tadi, mengalami luka yang cukup serius, dan memaksa harus dibawa ambulan dari TKP ke RSUD setempat.
            Menurus Darus, PNS asalah Kecamatan Purwasari, Minggu (14/9), Kabag Pertanahan yang mengenakan "Pangsi" serba hitam lengkap dengat "Iketnya, mencoba naik kuda yang sudah dipersiapkan untuk mengawal pawai pembangunan, sebagai rentetan dari kegiatan HUT Karawang tersebut. Arif Bijaksana, karena PNS asal priangan Bandung diperkirakan merasa sudah terbiasa menunggang kuda tersebut, akhirnya oleh joki tersebut tidak dipandu.
           Memang Arif Bijaksana, seperti terlihat sudah piawai dalam tunggang kuda tersebut, hingga dia dengan kuda yang ditungganginya itu sempat beberapa kali memutari kawasan kantor Bupati Karawang. Namun, entah bagaimana jalan ceritrnya, kata Darus, tiba-tiba saat akan belok ke kantor bupati, Arif, tiba-tiba terjatuh dari atas kuda, hingga dia mengalami luka pada bagian tangan dan telinga hingga mengeluarkan darah.
          Melihat kejadian Kabag Pertanahan Pemkab terjatuh dari kuda tunggangannya, akhirnya pejabat Pemkab yang sedang berada di anjungan kantor bupati segara berhamburan ke TKP guna melakukan pertolongan. Diduga akibat luka yang dialami dinilai parah, akhirnya korbanpun segera dilarikan RSUD setempat dengan menggunakan mobil ambulance. " Aneh kuda yang ditunggangi Pak Arif, kelihatan malah berdiam diri dan tidak terlihat saat dikendalikan mengelilingi perkantoran Pemkab sebegitu lincahnya," ujar Darus yang diamini PNS lainya.
         Dalam menunggang kuda tersebut, kata Darus, Kabag Pertanahan Pemkab Karawang itu, terlihat sangat menguasai kendali dimana dengan gagahnya pak Arif dengan baju seragam pangsi lengkap dengat iketnya berlarii mengelilingi kawasan kantor Pemkab,  sama sekali tidak mengalami kendala yang berarti.
           Sekitar terjatuhnya Arif Bijaksana, Kabag Pertanahan Pemkab Karawang, bertepatan dengan HUT Karawang tersebut, banyak menimbulkan berbagai penafsiran dan bahwan di antara orang-orang yang berpakaian serba hitam itu ada yang melakukan penerawangan segala. Sekelompok seragam serba hitam pangsi, mengungkapan, bahwa dari hasil penerangannya bakal ada pejabat yang menyusul bakal ditangkap KPK lagi.
            Menurut sekelompok pakaian pangsi serba hitam itu, pada sidang paripurna istimewa hari jadi Kabupaten Karawang, ada yang hilang yakni dua sejoli yang kerap nampang di baliho di sentra keramaian, kecamatan dan pedesaan yakni, H. Ade Swara Bupati Karawang dan Bunda Latifah, panggilan pejabat loyalis penguasa tunggal Karawang itu. " Jangan-jangan dengan jatuhnya Kabag Pertanahan ketika akan mengembalikan kuda ke jokinya yang berada di anjungan kantor bupati, bakal ada pejabat Pemkab yang ditangkap KPK lagi," ujar sekelompok masyarakat Karawang yang mengenakan seragam pangsi serba hitam tersebut.(jay)
            

Subscribe for latest Apps and Games