Cellica Srikandi Pertama Pemegang Tampuk Pimpinan Karawang

Cellica Srikandi Pertama Pemegang Tampuk Pimpinan Karawang
Pemimpin Jangan Batasi diri dengan Masyarakat
KARAWANG  - Plt Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menekankan, pemimpin tidak boleh membatasi diri dan harus  menjadi bagian dari masyarakat. Hal ini,  pemimpin harus mampu memberikan keteladanan bagi masyarakat.
            Menurutnya, pemimpin juga harus amanah dan istiqomah, serta kehadiran dan kiprahnya  harus mampu menjadikan kepentingan rakyat. Kemudian  juga harus lebih  memperkuat keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, dan menambahkan kecintaan serta meneladani Nabi Muhammad SAW. Di sini guna menjadikan Kabupaten Karawang menjadi lebih baik, pemimpinnya  amanah dan istiqomah, serta pemimpin yang hadir dan mampu menjadikan kepentingan rakyat diatas segalanya dibandingkan kepentingan golongan.
              Dalam hal ini, kata Teh Celli panggilan akrabnya,  agar semua aspek pembangunan dapat  menunjang kesejahteraan masyarakat serta t rjalin harmonis diantara semua pihak, maka pemimpin  itu harus bisa diteladani atau menjadi panutan masyarakat. " Insya Allah saya dalam memimpin Karawang ini lebih mengedepankan amanah," katanya.
               Plt. Bupati Karawang berharap bahwa, dengan peringatan Maulid Nabi ini dapat menambah bekal ilmu dan pengetahuan guna merubah diri menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dikemudian hari. Mudah-mudahan Kabupaten Karawang yang tercinta ini adalah Karawang yang sejuk, tentram, adil dan makmur.
             Lain kata Ridwan,  salah seorang aktivis di Kabupaten Karawang, dengan terpilihnya dr. Cellica Nurrchadiana, selaku Bupati Karawang, priode 2015 - 2020, tampaknya merupakan sejarah di negeri lumbung padi ini. Sebab, Karawang baru kali ini dipimpin oleh seorang srikandi, sehingga kifrahnya dalam memegang tampuk pimpinan kabupaten sangat diharapkan dimana kabupaten ini ke depan lebih mau dan baik.
             Kata Ridwan, Cellica sebagai seorang srkandi yang bakal memimpin kota pangkal perjuangan, diharapkan lebih memegang teguh integritas. Sebab, kunci kesuksesan seorang pemimpin, harus mengedepankan pendidirian yang kukuh dan kejujuran dalam mengeluarkan sebuah kebijakan.(jay)

Subscribe for latest Apps and Games