Advokat Karawang Akan Plototi Polda

Terkait Proses Kasus TPA Jalupang
Advokat  Karawang Akan Plototi Polda

KARAWANG - Asep Agustian,S. MH, salah seorang Advokat Karawang akan memplototi pengusutan dugaan korupsi TPA Jalupang, Cikampek, oleh pihak Polda Jawa Barat, sampai tetes darah penghabisan. Jika proses hukum mendog atau terjadi 86, pengacara kondang negeri lumbung padi ini, bakal meminta KPK untuk melakukan supervisi terhadap dugaan korupsi berjamaah tersebut.
           Menurut Asep, siapapun jangan bermain-main dengan  dugaan korupsi jalupang senilai Rp 22 miliar, yang bersumber dari dana APBD tahun 2015 ini. Dia menegaskan, korupsi TPA Jalupang harus dibuat terang benderang dan siapa yang merampok atau mengemplang dana APBD tersebut harus masuk bui.
             Dalam hal ini, Asep Agustian marah besar, karena tersiar romor penanganana kasus korupsi TPA Jalupang bakal di- 86-kan. Lewat desas-desus tersebut entah siapa yang menentukan nominal uang Rp 1 miliar, dengan hanya meminta tumbal dari kalangan PNS dilingkungan DInas Cipta Karya Karawang 1 orang dan dari rekanan pemborong satu orang.
              Asep Agustian menjelaskan, lewat investigasinya ke TKP,  proyek yang sudah dibayar sebelum fisiknya dirampungkan tersebut sekitar pengerjaannya benar-benar amburadul. Bakan, memasuki bulan Maret 2016, masih  ada pekerjaan yang belum dirampungkan sekitar mengerjaannnya.
           Silahkan pihak yang punya kepentingan berani bermain pada kasus korupsi TPA Jalupang yang kini tengah mendapat perhatian khusus dari masyarakat Karawang. " Tetapi siapapun yang memanen rupiah pada kasus korupsi ini  pula sebagai konsekwensinya harus masuk bui bersama koruptornya," ujarnya.
         Di tempat terpisah Rianto, sangat sepaham dengan Asep Agustian, siapapun yang benari memanen rupiah pada dugaan korupsi TPA Jalupang, sebagai konsekwensi oleh lapiran rakyat Karawang harus didorong agar masuk bui. " Jangan cederai mpemberantasan korupsi dengan modus untuk memperkaya diri sendiri melalui kebebasan dan kekuatan," pungkas Rianto.(jay)          

Subscribe for latest Apps and Games